Yang Punya Blog

saya🙂

yaaaaa mau gimana lagi yah, ya begini lah…. 

                  Jakarta, 1 Januari 1997. telah terjadi fenomena yang tak bisa dilupakan. apa? tahun baru? bukan! tapi lahirnya seorang manusia bernama….. “Markonah bin Al-Munawar Solikin” “Azhar Ramiz”.

beraksi! B)

mandi-in beathoven

                  Ya, inilah gua. hanya seorang manusia anti-mainstream yang menjalani hidup sebagai mana mestinya di Kranggan Permai tercinta. Pernah menuntut ilmu di MIT Al-Hamid, 147 JKT JHS dan sedang menuntut ilmu di 99 JKT SHS.  gitaris nganggur karena lagi nggak punya band :’) mencintai Laksita Rose dengan sepenuh hati. Pembalap bermotor Honda CBR 1000 RR Beat 110 SportMatic. Pecinta musik Metal, dari Progressive Metal, Metalcore, sampai Death Metal. Pelawak di tengah keseriusan. Blogger awam yang mencoba membuat Blog sebagai tempat meluangkan waktu kosongnya. Aneh? Suka-suka! *orgeb mode: on*.

versi metal m/

tentang blognya….

                  Blog ini dibuat hanya untuk hiburan semata. kalau ada kata-kata yang nggak berkenan mohon hubungi nomor dibawah ini jangan dianggap serius, karena Serius udah bubar dapat mengundang kontroversi.

                  Isinya? yaa diliat aja. kalo suka ya baca, kalo gasuka ya suka-sukain gausah dibaca. disini semua jenis tulisan bisa ada. dari musik, otomotif, humor, kehidupan, bokep bahkan curhatan. jadi, nikmatin aja tulisan gua meskipun itu nggak jelas😛


                                                         thanks, god bless you! – Azhar Ramiz

Komentar
  1. nanared mengatakan:

    PERTAMAXXX
    podium aman dipage abadi.
    salam kenal dari biker tanah bugis bro,ane dari SidRap Sulawesi Selatan.kalo ada waktu mampir diwarung kw 9999 ane yaaaa😀
    http://www.nanared.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s