Don’t Judge The Book By It’s Cover!!!

Posted: 25 Agustus 2011 in Curhat, Iseng
Tag:, , ,
Kolak apa Es Buah?

Kolak, apa Es Buah?🙄

ANEEEEEEEEEEH!!!!!!!! itu kata yang pertama kali gua ucapin pas pertama kalinya gua ngeliat kolak es buah apalah ini namanya -_________- tapiiiii, jangan salah sangka dulu. kali ini gua bakal nyeritain sesuatu yang mungkin bermanfaat bagi kalian (kalo nggak bermanfaat anggep aja ini curhatan) cekidot guys!😀

Itu apaan yang diatas?

itu…. gua gatau mau nyebut itu apa, yang jelas itu sebuah makanan berkuah yang dibeli bokap gua buat buka puasa dia. tapi bokap gua malah gamau makan, yaudah deh gua makan aja, daripada mubadzir kan?

close up

close up makanan nya🙄

Terus, apa masalahnya?

nggak ada sih kayaknya, gua rasa nih makanan halal-halal aja. bokap gua beli kok nggak nyolong, duitnya juga bukan duit haram. basi juga belom kok. yang jadi masalah itu…… KOMPOSISINYA

Komposisinya apa aja emang?

masih belum jelas. tapi setelah penyelidikan gua terhadap makanan ini, gua dapet beberapa informasi tentang komposisinya, cekidot:

  • UBI (potongannya gede-gede, malah jadi kayak kentang)
  • KOLANG-KALING (sumpah, pertama kali kirain ini es batu)
  • PISANG (item-item gitu warnanya, gede-gede pula)
  • CENDOL HITAM (yang rasa jeruk itu lho)
  • MERAH-MERAH YANG SUKA ADA DI CENDIL (ada ijo juga, tau kan?)
  • KUAH (gatau ini apaan kuahnya, warnanya abu-abu gitu, butek lah. di foto nggak begitu jelas)
berbagai macam benda ada disini

berbagai macam benda ada disini🙄

itu semua…. bikin gua ilfeel -_- sumpah, enek banget gua ngeliatnya. di foto emang nggak begitu, tapi kalo kalian liat langsung pasti jijik juga deh ngeliatnya! lagi ada-ada aja. udah kuah gajelas begitu, ada makanan yang dari cendil itu, ada cendol, sebenernya ini maunya es buah apa kolak sih? apa nggak dua-duanya? wallahualam lah.

tapiiiiii… ternyata…. rasanya……….. ENAK BANGEEEEEEET!!!!!!! :mrgreen:

setelah gua pikir-pikir. ini makanan enak juga ya. tampangnya aja yang mblesek kayak 4l4y nyungsep sawah, tapi ternyata rasanya enak banget😀

soooooooo……. kita nggak boleh MENILAI BUKU DARI LUARNYA SAJA. maksudnya, misalnya ada orang nih, jangan diliat dari fisiknya aja. walaupun dia jelek, tapi kita belum tau dia itu baik/enggak kan? jangan main hakim sendiri, mentang-mentang jelek dibilangnya orang jahat😐

sekian curhatan gua, mohon maaf apabila ada kata yang salah😉

 

Azhar Ramiz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s