Akhirnya Jadi Juga :D

Posted: 21 Agustus 2011 in Curhat
Tag:, ,

Sebelum mulai, marilah membaca Basmalah

…bismillahirrahmanirrahim…

Apanya Zhar yang jadi?

Blog-nya dong! hehe😀 setelah sekian lama bingung ngutak-ngatik, akhirnya jadi juga… azharamiz.wordpress.com😀

Wordpress 

Wordpress

Kenapa pilih WordPress?

karena apa ya…… (galau mode: on)

karena….. dulu gua sering mampir-mampir ke warung Blogger WordPress, sebagai komentator/sekedar baca. username nya? ganti-ganti -_- saking banyaknya sampe lupa apa aja… nah setelah gua pikir-pikir, enak juga ya punya Blog. maka dari itulah, gua bikin deh Situs Bokep Blog ini!

Tanpa WordPress, Blog ini nggak ada! so, Thank’s alot WordPress!!😀

Terus? kok lu curhat sih?

Terserah gua dong! ini Blog gua, kok lu nyolot sih? ribut aja kita? hah?! (mohon jangan tiru adegan ini)

Bakal ada apa nih selanjutnya?

hemmm… selanjutnya? bakalan ada tulisan-tulisan yang brojol kok. jadi, tungguin aja ya… okeh?

Azhar Ramiz

Komentar
  1. bagusraden mengatakan:

    hehe nitip link ya http://bagusraden.wordpress.com/

  2. nanared mengatakan:

    jangan tiru adegan ini
    ___________________
    kecuali ente bawa pentungan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s